Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Perangkat Desa Binaan

Polsek Cugenang, Polres Cianjur, Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Talaga Polsek Cugenang Polres Cianjur Aiptu Julaila Karim Dahibu bersama Babinsa melaksanakan sambang dengan perangkat Desa Talaga Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Rabu (28/06/2023).

Dengan sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur dan Babinsa menyambangi perangkat Desa Talaga untuk pererat silaturahmi dan kekraban guna terciptanya kondusifitas lingkungan desa.

Kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa didesa binaanya tidak lain adalah untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warganya.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna memberikan rasa aman demi terciptanya kondusifitas lingkungan desa”, ucapnya.

”Dengan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan wujud sinergitas antara TNI – Polri untuk bersama-sama melakukan pembinaan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif ” imbuhnya.