Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Dayeuhkolot melaksanakan pengamanan kreasi seni dalam rangka Dirgahayu RI Ke 78 Tahun

Dayeuhkolot – Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Hariyana melaksanakan pengamanan di Perumahan Palem 1 Desa Sukapura Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung dalam rangka puncak peringatan kreasi seni memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78 Sabtu (27/08/2023)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Aipda Hariyana memberikan himbauan kamtibmas serta antisipasi kejadian kriminalitas saat laksanakan pengamanan puncak kreasi seni Peringatan Dirgahayu kemerdekan Republik Indonesia ke 78

Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Aipda Hariyana memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat pada saat berangkat mau menonton jangan sampai lupa untuk mengunci pintu dan pagar, mematikan kompor, dan untuk yang bawa kendaraan roda dua untuk tidak sembarangan memarkir kendaraannya, memasang kunci ganda dan di cek sewaktu waktu kendaraannya untuk memastikan aman, jangan sampai terlena dalam menikmati acara, ucap bhabinkamtibmas Aipda Hariyana

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno S.Pd.I, MM mengatakan di setiap tempat, wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot khususnya, banyak masyarakat malam ini yang masih menyelenggarakan kegiatan hiburan dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78, ucap Suyatno.

Lanjut Suyatno, setiap anggota yang di sprinkan pada saat pengamanan harus bertanggung jawab untuk mengamankan setiap kegiatan atau acara, sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya.