Binmas Desa Ciporeat monitoring sekaligus pengamanan Karnaval Peringatan HUT RI Ke-78

Cilengkrang – Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Robi Mahrom melaksanakan kegiatan pengamanan Karnaval dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-78 di Kp. Cikalamiring Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Senin (28/8/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibiwi, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, pengamanan hiburan tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Pengamaman sendiri dimaksudkan agar selama dalam pelaksanaan hiburan bisa berjalan dengan aman dan lancar serta penonton dan tamu undangan bisa nyaman dalam menikmati hiburan tersebut,” tutur Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

Disampaikannya, sebelum dimulainya acara Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi memberikan himbauan pada penonton agar tertib dan tidak membuat keributan selama kegiatan Karnaval itu berlangsung.

“Pelaksanaan tugas secara maksimal akan mendapatkan hasil yang memuaskan seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat kepada Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,” pungkas Kompol Suharto, S.H.