” Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Tingkat Desa”

Polsek Sukanagara, Polres Cianjur – Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar Aipda Ganjar Saefullah menghadiri giat rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP PPS Desa Gunungsari yang bertempat di aula desa Gunungsari kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur, Selasa (08/05/2023).

Dalam rapat tersebut dilakukan pembacaan hasil rekapitulasi DPSHP dengan Susunan Acara pembukaan, Menyanyikan Lagu wajib Indonesia Raya, Sambutan Ketua PPS, Pembacaan Hasil Rekapitulasi daftar pemilih, Tanya jawab, penutupan, Doa.

Daftar hadi dalam undangan tersebut diantaranya Kepala Desa diwakili Sekdes, PKD (Pengawas Kelurahan/Desa), Perwakilan Parpol
Adapun hasil Rekapitulasi DPS Desa Gunungsari adalah sbb :
– Jumlah TPS =20
– Pemilih tidak memenuhi syarat =21
– Perbaikan Data Pemilih =2
– Pemilih potensial Non KTP-el =52
– Pemilih Aktif =4499.

Rapat pleno tersebut diakhiri dengan penanda tanganan berita acara pleno terbuka serta penyerahan berita acara pleno, giat tersebut berjalan dengan penjagaan ketat oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, giat tersebut merupakan tindak lanjut dari tahapan pemilihan umum yang akan datang, seluruh stakeholder dan masyarakat diharapkan dapat ikut serta dalam pengawasan dan pelaksanaan pemilihan umum yang akan datang, pungkasnya.