Bhabinkamtibmas Jenguk Mantan Kades Yang Sedang Sakit

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Polsek klari Polres Karawang Polda Jabar, merupakan jajaran Polres Karawang yang dipimpin AKBP. Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK.,M.Si selalu berpesan kepada jajarannya agar terus bersinergi dan peduli terhadap warga masyarakat.

Kapolres karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono.,SH.,SIK.,M.Si mengingatkan kepada jajaran anggota kepolisian, anggota polisi merupakan bagian dari masyarakat dan terlebih dikatakan Kapolres Karawang, bahwa kita telah mentransformasi Polri yang presisi, di mana dalam melaksanakan pelayanannya terhadap masyarakat dengan begitu cepat dan tepat seperti yang sekarang ini digulirkan dalam program Quick Wins agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan cepat dan tepat.

Kapolsek klari kompol Hidayat SH Sesuai instruksi dan arahan dari Kapolres Karawang untuk selalu menyampaikan ke jajaran anggota polsek klari polres karawang agar supaya bersinergi dengan warga binaan serta peduli dan selalu melaksanakan silaturahmi kepada warga binaannya. Agar melaksanakan pelayanannya harus cepat dan tepat seperti apa yang sekarang ini digulirkan dalam program Quick Wins dan menjadi Polri yang Presisi

Sebagai bentuk kepedulian dan menjalin silaturrahmi terhadap warga desa binaan, Aiptu Jamaludin selaku Bhabinkamtibmas Desa klari Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, jenguk salah satu Warga binaanya, mantan kepala Desa Klari Bapak Yahya Sopian yang sedang sakit struk yang beralamat di Dusun Kopo Rt 09/02 kecamatan klari karawang. Jumat (13/01/2023 )

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pedulian kemanusiaan terhadap warga binaan sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polisi dengan warganya.

“Kami menjenguk Bapak Yahya Sopian untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, karena tentunya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Klari Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” tutur Aiptu Jamludin

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Jamaludin menyampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, ucapnya.

Sementara itu, Bapak Yahya Sopian mengatakan terima kasih saya ucapkan kepada kepolisian teruntuk Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap kami walaupun waktu bapak sangat sibuk dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk saya, ucapnya.

( Lx )