Berikan Rasa Aman, Polisi Klari Laksanakan Patroli Humanis

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Patroli merupakan kegiatan yang dilakukan untuk mencegah dan menindak gangguan atau pelanggaran hukum dalam rangka memelihara atau meningkatkan tertib hukum di Wilayah Polsek Klari.

Kapolres karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono berikan arahan melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat agar supaya anggota dalam rangka program Quick Wins Presisi untuk menjaga ,mencegah dan menindak gangguan pelanggaran hukum diwilayahnya masing masing dengan melaksanakan patroli humanis, dalam tranformasi polri guna menumbuhkan kepercayaan publik terhadap kepolisian.

Seperti halnya yang di lakukan personil polsek klari polres karawang Polda Jabar, pada Kamis 12 Januari 2023, Personil QR 3219 B melaksanakan Patroli ke Pemukiman dan Perumahan Warga dalam rangka mencegah terjadinya C 3 dan Gangguan kamtibmas serta Penyerahan Surat Cinta dari Kapolres Karawang guna transportasi kepada warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Klari yang dipimpin oleh Piket Pawas, IPTU Totok Panit Binmas Polsek Klari

Kapolsek klari kompol. Hidayat. SH melalui Piket Pawas, IPTU Totok selaku Panit Binmas Polsek Klari menerangkan kegiatan Patroli malam hari sekaligus mengirimkan Surat Cinta dari Pak Kapolres Karawang sekaligus memberitahukan bahwa polisi hadir di malam hari, surat Cinta pak kapolres di sampaikan ke Rumah Warga yang dianggap Titik Rawan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Klari.

Pelaksanaan kegiatan patroli mobiling Secara acak ke wilayah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas ini
bertujuan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi dari polri kepada warga masyarakat berikut dalam rangka sarana untuk memudahkan warga masyarakat melaporkan dan melakukan pengaduan kepada polri, sebanyak 10 Surat Cinta yang diberikan kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek klari.

( Lx )