Laksanakan Patroli Dialogis untuk Antisipasi Kenakalan Remaja dan Pekat di Wilayah Hukum Polsek Kebon Pedes

Bhabinkamtibmas Desa Cikaret Bripka Riadi Juan Roberto dan Anggota Unit Reskrim Polsek Kebon pedes Polres Sukabumi Kota Briptu Gusti Muda Jaya melaksanakan patroli dialogis untuk mengantisipasi kenakalan remaja dan penyakit masyarakat (pekat) di Kampung Ciseke Desa Cikaret Kecamatan Kebon Pedes.

Hal ini dilakukan guna mencegah mengkonsumsi minuman keras, tawuran remaja dan pencurian oleh sebagian anak muda di wilayah tersebut.

Dalam patroli dialogis nya, Bripka Roberto memberikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar tidak terjerumus dalam hal negatif seperti minuman beralkohol jenis apapun dan tindakan pencurian. Ia juga mengingatkan bahwa tindakan tersebut dapat merugikan kesehatan dan merusak masa depan pengguna terutama para remaja dan pemuda.

Di akhir giat patroli, Bripka Roberto juga mengajak para pemuda untuk menghindari perkelahian antar sesama pemuda dan saling menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Kebon Pedes yang selama ini telah berjalan dengan aman dan tertib.

Upaya yang dilakukan oleh Bripka Roberto dalam melakukan patroli dialogis ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kebon Pedes.

Diharapkan dengan adanya patroli dialogis ini, pemuda di wilayah Kebon Pedes dapat terhindar dari tindakan yang merugikan diri sendiri dan juga masyarakat sekitar. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga kamtibmas di wilayah kita masing-masing.

Kapolsek Kebon Pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P., mengatakan “Bahwa dengan dilaksanakannya Patroli dialogis diharapkan para remaja dapat selalu bersikap disiplin dan patuh baik terhadap orang tua serta semua aturan yang ada, dan mencegah hal hal negatif maupun kenakalan remaja.” Ucap Kapolsek.

“Dengan adanya dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Kebon Pedes tersebut diharapkan para remaja akan dapat mengerti dampak bahaya dari kenakalan remaja, miras serta narkoba dan diharapkan para remaja dapat menjadi generasi penerus bangsa yang bisa menjaga pergaulannya didalam lingkungan masyarakat,” pungkasnya.