Bhabinkamtibmas Kejaksan Polsek Utbar Polres Ciko Jemput Anak Tersesat di Alun-Alun Kasepuhan.

Polsek Utbar – Seorang anak kecil yang baru duduk di bangku Sekolah Dasar tersesat dan binggung akan jalan pulang ke rumahnya. Sabtu (29.04.2023) malam.

Pasalnya anak yang diketahui bernama Meisya Syarifah Kamasyah, (9 Tahun) warga Desa Klayan Kab. Cirebon duduk di Café Alun-Alun Kasepuhan Kota Cirebon yang banyak tamu dan turut serta bernanyi, namun hingga café tutup, Meisya tak kunjung pulang, ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH.

Awalnya disangka warga Cangkring Kota Cirebon sehingga langsung kami jemput langsung oleh Bripka Pendy, SH selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Kota Cirebon, namun setelah ditanyakan langsung, ternyata Meisya tinggal di Gang Cencana 1 Desa Klayan, Gunungjati Kab. Cirebon, Tegasnya.

Mengetahui akan hal tersebut selanjutnya kami bawa ke Polres Cirebon Kota (Ciko) dan menghubungi pihak RT/RW dan perangkat desa setempat untuk menjemput Meisya.

Diketahui Ananda Meisya Syarifah Kamasyah masih memiliki orangtua namun sudah berpisah dan Ibunya saat ini sedang menjadi TKW di ArabSaudi. Sementara saat ini Sdri. Meisya sendiri hidup bersama nenek dan kakaknya di Gang Cencana 1 Desa Klayan, Gunungjati Kab. Cirebon. Tutup Kasi Humas Iptu Ngatidja.