Cegah Aksi Kejahatan, Kapolsek Citamiang Kota Sukabumi Pantau Gerai ATM

Kota Sukabumi – Kapolsek Citamiang Polres Kota Sukabumi, Akp Arif Sapta Rahardja mengecek sejumlah gerai ATM (Anjungan Tunai Mandiri) yang beroperasi di wilayah hukum Polsek Citamiang, salah satunya mesin ATM yang ada di Kawasan SPBU PErtamina, Jalan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Minggu (30/4/2023).

Pengecekan yang dilakukan orang nomor Satu di Polsek Citamiang tersebut dilakukan saat memantau situasi kamtibmas ke sejumlah obyek vital dan pusat keramaian di wilayah Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

“Hari ini saya bersama anggota Kembali melaksanakan patrol dan mengecek sejumlah gerai ATM yang beroperasi di wilayah Citamiang, seperti di Kawasan SPBU dan di tempat obyek wisata atau lokasi lainnya,” kata Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta Rahardja kepada awak media.

“Tentunya kegiatan ini merupakan upaya preventif untuk mengantisipasi dan mecegah terjadinya gangguan kamtibmas, baik di gerai ATM, obyek wisata maupun di lingkungan masyarakat lainnya,” sambungnya.

“Alhamdulilah, secara umum, situasi kamtibmas masih terkendalai, masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa denga naman.” pungkasnya.