Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Pengaspalan Jalan Di Anggadita Klari

Karawang, beritatandas.id – Kepolisian Sektor Klari, Polres Karawang Aiptu H. Karna Bhabinkamtibmas Desa Klari Polsek Karawang, sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono.,SH.,SIK.,MH.,CPHR dengan Adanya program Quick Wins Presisi Bhabinkamtibmas Polsek Klari melaksanakan monitoring pengerjaan pengaspalan jalan di Desa Anggadita Kecamatan Klari Karawang, kegiatan ini dalam upaya mengimplementasikan transformasi polri guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Klari. Atensi ini berdasarkan perintah dari Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono., SH.,SIK.,MH.,CPHR , kegiatan monitoring ini dilaksanakan pada hari Sabtu (10/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar dana desa dipegunakan sesuai peruntukannya serta para pekerja untuk mengutamakan keselamatan kerja.

Pembangunan yang ada di Desa dan menggunakan Dana Desa perlu dilakukan monitoring dan pengecekan oleh Bhabinkamtibmas, hal ini dilakukan untuk memantau pengerjaan betonisasi jalan agar tidak melenceng dari tujuan dan penyalahgunaan anggaran.

Pada kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya agar tercipta situasi yang kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya.

( Lx )