Bhabinkamtibmas Mekarsari Sambang Dialogis Ke warga binaa Desa Mekarsari Kecamatan Sukasari

Sumedang – Dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi Program 5 Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dengan Kegiatan Program Prioritas Dinamis presisi Giat Polisi Blusukan. Pada pukul 12.00 wib s/d selesai. Bhabinkamtibmas Desa mekarsari BRIGPOL Eka Hidayah Polsek Sukasari Melaksanakan Sambang Dialogis ke sodara nudin dusun padasuka rt 02 rw 02 desa mekarsari . dengan di laksanakannya giat tersbut untuk lebih mendekatkan POLRI dengan Masyarakat. Rabu, (02/8/2023)

Adapun pada kegiatan sambang dialogis ini BHABINKAMTIBMAS memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada BAPAK Perangkat desa yang di sampaikan yaitu, Agar mengingatkan untuk selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan terutama kejahatan Pecurian & CURANMOR khususnya pada jam-jam rawan, agar selalu diingatkan kepada pemilik kendaraan diuntuk menggunakan kunci ganda / kunci pengaman lainya “pungkas Brigpol Eka Hidayah”

Disetiap aktivitas masyarakat, kehadiran BHABIN di tengah – tengah warga masyarakat desa Binaanya merupakan wujud pelayanan anggota POLRI untuk “Melayani, Melindungi & Mengayomi MASYARAKAT” sehingga dapat. “Terjalinnya Kemitraan dan Kedekatan POLRI dengan MASYARAKAT sehingga terpeliharanya KAMTIBMAS diwilayah Hukum Polsek sukasari,” ” tambahnya” tercipta situasi aman kondusif dilingkungan masyarakat. “tutup” Eka