Bhabinkamtibmas Polres Sukarame Polres Tasikmalaya Aiptu Muhamad Safei melaksanakan Sambang Silaturahmi kepada tokoh pemuda kp. Batu belah Desa Padasuka.

Padasuka – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Sukarame melalui Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Aiptu Muhamad Safei melaksanakan Sambang Silaturahmi kepada tokoh pemuda kp. Batu belah Desa Padasuka tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan selama bulan syawal (Minggu 07 mei 2023)

“Aiptu Muhamad Safei menyampaikan akan terus mengingatkan pentingnya menjaga Harkamtibmas kepada pemuda, karena pemuda adalah generasi penerus bangsa jadi harus selalu menjadi perhatian serius dalam hal pembinaan dan penyuluhan. Pemuda harus bebas dari pengaruh miras, narkoba dan obat- obatan terlarang, pemuda menjadi motor penggerak perubahan yang baik, menjadi contoh teladan bagi remaja dan anak-anak di lingkungannya.

“Ditempat yang sama tokoh pemuda sdr. Agus menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

Sukarame, 07 mei 2023