TNI-Polri di Telukjambe Timur Sambangi Warga Pasir Panggang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aipda Fuad Fr bersama anggota Koramil 0411/Telukjambe Serma Sahari menyambangi Pasir Panggang Rt 06/03 Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Minggu dini hari (7/5/2023).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan sambang tersebut juga dalam rangka sinergitas TNI dan Polri dalam rangka bersama-sama menjaga lingkungan masyarakat dari gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan masyarakat Telukjambe Timur.

“Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Aipda Fuad Fr bersama Babinsa Serma Sahari mengajak masyarakat, untuk bekerjasama menjaga Harkamtibmas di lingkungan Kabupaten Karawang, khususnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa. Bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)