BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN SAMBANG WARGA BINAAN DI DESA CIAPUS

Polsek Banjaran- Dalam rangka meningkatkan tugas pokok Bhabinkamtibmas bersama masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Arifin Mamonto melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan warga binaan di Kp.Citarim Rajut rw.17 Ds.Ciapus kec.Banjaran Kab.Bandung.kamis (27/07/23).

Sebagai Bhabinkamtibmas sudah kewajiban untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya, melakukan silaturahmi dan membaur bersama semua lapisan masyarakat di wilayahnya dengan tujuan dapat memberikan solusi yang baik agar bisa menyelesaikan suatu permasalahan, sehingga dengan rutin mengadakan sambang, kita akan mengerti perkembangan dan keamanan di masyarakat.ucap Bhabinkamtibmas Aiptu Arifin.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H menyampaikan, sebagai Anggota Bhabinkamtibmas harus selalu aktif dan bersinergi dengan masyarakat.

Menurutnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena bisa mendapatkan informasi serta permasalahan yang ada di wilayah.jelasnya.