Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Gali Informasi Warga Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Tanjungwangi Datangi Rumah Warga Binaan

Cicalengka, // Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka, Polresta Bandung Polda Jabar secara intens mendatangi pemukiman penduduk untuk melakukan komunikasi mencari informasi ke warga dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel baik ditingkat pusat perkotaan hingga pelosok pedesaan. Jumat 22-09-2023

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi, Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Devi Garniwa Dimana anggota hadir melakukan komunimasi bersama warga di Desa Tanjungwangi

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalu Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H,M.H mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas. Serta menjalin silaturahmi secara humanis Polri hadir berkomunikasi dengan masyarakat.

“Kami telah melaksanakan kegiatan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Cucalengka Polda Jabar menyampaikan himbauan agar warga masyarakat berhati-hati dan selalu waspada dengan adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungakasnya