BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIMENYAN SAMBANGI PANGKALAN OJEK BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Cimenyan.,- Piket Unit Lantas Polsek Cimenyan Polresta Bandung melakukan patroli dialogis ke pangkalan ojek yang berada di Wilayah Hukum Polsek Cimenyan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengendara ojek, Rabu (30/08/2023)

Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan guna menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekaligus mencari informasi adanya gangguan kamtibmas agar disuatu lingkungan tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Didin selaku petugas piket unit Lantas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para tukang ojek pangkalan agar ikut berperan serta dalam menjaga wilayah agar tetap kondusif, serta membina hubungan baik dengan sesama tukang ojek maupun pelanggan.

“Memarkir kendaraan jangan sampai menggangu masyarakat pengguna jalan lainnya, pangkalan ojek jangan dijadikan tempat nongkrong mabuk-mabukan dan bermain judi, kalau bisa membantu pihak Kepolisian memberi informasi bila ada tindak pidana/ kriminal, serta jika berkendara patuhi rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi surat serta perlengkapan kendaraan lainnya,” himbau Aipda Didin

Aipda Didin juga menambahkan apabila mengetahui atau melihat ada gangguan kamtibmas segera hubungi petugas maupun call center Polres atau bisa langsung ke Polsek terdekat.tutupnya.

Di tempat lain Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo, S.H. menyampaikan bahwa, patroli dan sambang merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.