Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bersama Babinsa dan Kepala Desa Laksanakan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Dikri Nur Hakiem bersama Babinsa Kopda Ibnu Rijab dan Kepala Desa Muhamad Ripai, melaksanakan giat Silaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga) KH. Fatillah Nadziri salah satu dari Ulama terkemuka yang ada di wilayah binaanya sekaligus menjabat sebagai Ketua MUI Kab. Sukabumi yang beralamat di Kp Cijurei Rt. 01/02 Desa Cikurutug Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi.

Silaturahmi dan Anjangsana ke tokoh agama, merupakan upaya untuk saling mendekatkan diri dengan komponen masyarakat, untuk mempererat tali silaturahmi kepada tokoh agama, tentunya akan mendukung tugas maupun fungsi Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah guna wujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama dengan para alim ulama yang ada.
“Dengan menyambangi maupun mendatangi ke tokoh agama diwilayah binaan diharapkan akan meningkatkan hubungan yang harmonis sehingga akan terwujud situasi kamtibmas yang kondusif” tutur Dikri.

K.H Fatillah Nadziri Sebagai Tokoh agama mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala Desa karena berkenan berkunjung serta menjalin silaturahmi.
“Dengan adanya kedekatan antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala desa serta para tokoh tentu akan mempermudah terwujudnya kemajuan , keamanan dan ketertiban masyarakat desa” pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip ditempat terpisah menyampaikan bahwa pihaknya selalu bersinergi dengan TNI dalam hal ini jajaran Koramil yaitu Babinsa dalam memelihara kondusifitas wilayah.
“Di lapangan Bhabinkamtibmas harus bersinergi dengan Babinsa dan pemerintah desa dalam melaksanakan tugas kewilayahan, disamping tugas akan terasa lebih ringan hasilnyapun akan lebih maksimal “terang Kapolsek.