Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Ajak warganya Agar Tingkatkan Kewaspadaan

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Sukasari Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota Aipda Tedi media menyambangi warganya yang ada di wilayah Desa Sukasari Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabum.Sabtu (23/9/2023).

Kunjungan bhabinkamtibmas sebagai ajang silaturahmi juga sebagai sarana dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas. “Berhati-hati ketika malam tiba, karena kejahatan pencurian bisa saja terjadi,”ungkap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmasjuga menyampaikan himbauan terkait dengan barang barang yang di jual agar selalu diperhatikan lebel kemasan yang akan kadaluarasa.

Kapolsek Cisaat Deden Sulaeman,mengatakan bahwa peran Bhabinkamtibmas yg mengemban fungsi pembinaan masyarakat agar senantiasa bisa memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada warga masy sehingga dapat terjalin hubungan yg baik antara polri dan pedagang.

Pemilik toko menanggapi positif dan mengapresiasi langkah yg dilakukan anggota babhinkamtibmas yg menyambangi toko miliknya dan mengucapkan terima kasih serta berharap kegiatan seperti itu rutin dilaksanakan.