Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat dan Babinsa monitoring pendataan awal Regsosek dari BPS

Kota Sukabumi – Babinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota, bersama Babinsa Koramil Cisaat d Melakukan pendampingan Forum Konsultasi Publik (FKP),Pendampingan Team BPS dalam rangka Forum Konsultasi Publik dan hasil  pendataan awal Regsosek, serta Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat di Desa Sukasari Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Sabtu (13/5/2023).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H M.H  mengatakan, anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kades dan perangkat nya melakukan pendampingan pendataan awal oleh Badan Pusat Statistik (BPS), kerjasama ini bentuk sinergisitas TNI, Polri dengan pemerintah desa.

” Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kades dan perangkat nya turut mendampingi  pendataan awal oleh Badan Pusat Statistik (BPS), kerjasama ini bentuk sinergisitas TNI, Polri dengan pemerintah desa,” tuturnya

“Kegiatan pendampingan FKP Pendataan awal REGSOSEK didesa Sukasari Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi oleh BPS dengan tujuan untuk pendataan masyarakat yang digolongkan manjadi empat golongan, sangat miskin, rentan miskin, miskin dan tidak miskin,  ujarnya.

“Pendampingan dilakukan untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman. Masyarakat juga diingatkan untuk memberikan keterangan yang jelas saat didata petugas yang melakukan pendataan, “tambahnya.

“Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat dan anggota Koramil Cisaat , bersama-sama melakukan pendampingan,” pungkasnya.