Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Pantau Pemotongan Hewan Qurban

Guna kelancaran dan keamanan pemotongan hewan Qurban hari raya Idul Adha 1444 H di Yayasan Daarul Hijrah Desa Mangunkerta Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur Bhabinkamtibmas Aipda Asep Nurdin melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan di lokasi pemotongan hewan Qurban. Jum’at (30/06/2022)

Bersama dengan panitia pemotongan hewan Qurban di Yasan Bhabinkamktibmas memastikan keamanan dan kelancaran selama pemotongan hewan qurban.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah masyarakat terutama moment kegiatan ke agamaan selain itu juga Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga setempat yang akan turut bergotong royong dalam pemotongan hewan qurban maupun yang datang melihat proses pemotongan hewan qurban agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami pastikan keamanan selama pemotongan hewan qurban pada pagi hari ini dan semua dapat berjalan dengan lancar, selain itu masyarakat setempat juga tetap menjaga keamanan bersama” kata Kapolsek.

Sementara itu pembagian hewan qurban juga akan dilakukan oleh panitia untuk dibagikan kepada masyarakat setempat.