Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Kota Sukabumi Bersama Babinsa Sambangi Tokoh Masyarakat

Kota Sukabumi – Kekompakan dan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah terus ditunjukkan oleh TNI dan Polri yang bertugas sebagai Babinsa juga Bhabinkamtibmas, yang menjadi garda terdepan dalam segi keamanan, pelayanan di masyarakat, Sabtu 06/05/2023.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Bonny bersama Babinsa Sertu Anwar saat menyambangi salah satu tokoh masyarakat desa Cibolang.

Sementara itu Tokoh masyarakat Cibolang sangat mengapresiasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu aktif dalam melakukan kegiatan dengan melakukan kegiatan sambang Door to door ke rumah warga sambil mengajak warga jaga kamtibmas serta menghimbau untuk mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam berbagai aspek.

Ditempat terpisah Kapolsek Gunungguruh IPTU Iman Suyaman SI.P membenarkan bahwa sinergi dan kerjasama yang intens diantara Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dalam mengelola keamanan wilayah dilingkup Desanya sering kita sampaikan agar mempermudah dalam menyelesaikan permasalah warga serta serta leluasa memonitor situasi kamtibmas di Desa binaan masing-masing.