Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Lakukan Silaturahmi kamtibmas bersama warga dan tokoh masyarakat Desa Cileles

Sumedang – Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dalam menyelesaiakan dan menampung aspirasi warga sangat dibutuhkan di lingkungan. Kepedulian kamtibmas warga terhadap masalah yang muncul, merupakan salah satu faktor yang dapat membantu terciptanya kamtibmas lingkungan yang kondusif. Rabu (03/05/2023).

Salah satu wujud kegiatan yang dilaksanakan adalah musyawarah serta silaturahmi kamtibmas yang melibatkan warga dan tokoh masyarakat. Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Cileles Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Cevi Rian R bersama Babinsa Serka Riad Supriadi. Menyampaikan himbauan kepada masyarakat. Dalam rangka mengantisipasi kejadian maupun tindak kriminalitas agar meningkatkan kewaspadaan lingkungan salah satunya melalui kegiatan ronda malam.

Dalam rangka menangkal pengaruh negatif terhadap para pemuda agar tokoh serta warga lebih meningkatkan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan membangun.

Serta Saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat demi tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman khususnya di wilayah Desa Cileles.

Dan Menjalin komunikasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa setiap ada permasalahan yang ada di masyarakat.

Pada kesempatan kali ini, warga berharap patroli malam hari lebih aktif. Serta warga berharap siskamling lebih aktif.

“Kami berharap warga tetap berhati-hati dalam beraktifitas pada malam hari. Serta tetap mengamankan ranmor bila diluar rumah antisipasi curanmor di lingkungan”. Pungkas Aipda Cevi Rian R.