Bhabinkamtibmas Polsek kadudampit Sambang /Anjangsana Dialogis Dengan Warga masyarakat

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek kadudampit Polres Sukabumi Kota kembali melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas. Seperti yang dilakukan Bripka Kurnia melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga binaanya di desa kadudampit kecamatan kadudampit kabupaten Sukabumi.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Menyampaikan Himbauan kepada warga terkait Kamtibmas dilingkungan. Selain itu menghimbau kepada masyarakat agar turut serta meningkatkan kepedulian terhadap keamanan lingkungan dalam rangka menjaga Harkamtibmas dan tetap menjaga kondusifitas diwilayah tempat tinggal.

Guna menindak lanjuti tugas Kepolisian tersebut, Kapolsek kadudampit Iptu awan kurniawan memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang berkunjung kerumah warga di Wilayah binaannya wilayah hukum Polsek kadudampit yang mana dalam giat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan berada di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Kapolsek kadudampit mengatakan anggota Kepolisian yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan masyarakat sehingga dapat menyerap segala informasi berkaitan dengan adanya gangguan kamtibmas di masyarakat.

Kapolsek berharap rangkaian tugas yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek kadudampit terutama Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya tetap dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka upaya menekan angka gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek kadudampit tetap kondusif.