Bhabinkamtibmas Polsek Klari Hadiri Rapat Minggon dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Karawang, beritatandas.id –Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Aipda Ali Nurdin melaksanakan giat Minggon dan Memberikan himbauan Kamtibmas dan cara memutus penyebaran wabah virus corona covid 19. Jumat (24/12/2021).

Hadir dalam giat minggon tersebut yaitu Kepala Desa Sumurkondang Bpk. Saeful Azis, Sekdes Sumurkondang Bpk. Sujana, Bhabinkamtibmas Ds. Sumurkondang Aipda Ali Nurdin, Para Staf Desa Sumurkondang, Para Anggota BPD Sumurkondang, Para Kepala Dusun,Ketua RW dan Para RT, Para Ketua Lembaga Desa Sumurkondang

Kegiatan dilaksanakan diAula Kantor Desa Sumurkondang Kec. Klari Kab. Karawang. Memasuki New Normal Warga harus Ikuti dan taati aturan pemerintah pusat sampai tingkat desa untuk memutus penyebaran virus corona ( covid 19 ).

“Laksanakan Protokoler kesehatan, jaga jarak, gunakan masker dan jangan lupa cuci tangan dengan air bersih / pakai sabun / handsenitizer, Kita sebagai Warga harus peduli terhadap program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya dan Warga harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan nya, kata bhabin.

Disampaikan juga himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor, dan jaga kekompakan dan kesehatan serta keselamatan serta seluruh aparat desa agar mendukung program Vaksinasi dgn cr mensosialisasikan kepada warga y agar d vaksin yg sdh d siapkan oleh Pemerintah dan para RT Sosialisasi SKCK Online kepada warganya dan seluruh Rt mendata warganya yang belum di vaksin.

Redaksi