Bhabinkamtibmas Polsek Klari Menghadiri Acara Sertijab Kades Desa Duren

Polres Karawang,- Bertempat di Kantor Desa Duren Bhabinkamtibmas Aiptu Triono menghadiri kegiatan serah terima jabatan ( sertijab ) Kepala Desa Duren pejabat lama Bapak H. Abdul Halim Sukhaeri.SH kepada pejabat baru ( PJS ) Bapak H. Engkos pada Rabu (08/11/2023 ) Saat acara Minggon.

Adapun sambutan Bapak H. Abdul Halim Sukhaeri.SH, selaku pejabat lama menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga Desa dan semua unsur masyarakat desa Duren atas kerja sama nya selama ini, juga meminta maaf atas kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja.

Bapak.H. Engkos, sebagai pejabat baru ( PJS ) Kades Desa Duren yang terpilih periode 2022 s.d 2027 juga menyampaikan mohon doa restu, serta dukungan dan kerjasama kepada semua pihak agar dalam menjalankan tugas yang baru ( Pjs ) ini bisa berjalan dengan sukses sesuai dengan yang di harapkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Klari diwakili Sekcam, PJS Desa Duren H Engkos, H Abdul Halim Sukhaeri. SH Lurah Hormat Desa Duren, Ketua BPD Duren Bpk. Waryono, Bhabinkamtibmas Ds. Duren Aiptu Triyono, Para staf desa Duren, Ketua LPM berikut anggota dan Para Kepala Dusun,Ketua RW dan Para RT

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengatakan, semoga dapat menjadi Kepala desa yang amanah dan profesional menjalankan tugas dengan baik dan menjadi pemimpin yang dapat menjadi tauladan bagi masyarakat dalam kebaikan dan dalam nilai ibadah.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono