Bhabinkamtibmas Polsek Klari Sambangi Warga Guna Sampaikan Pesan Kamtibmas 

Polres Karawang – Personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Patroli Presisi Karawang Terpadu (PREKAT) dalam rangka Harkamibmas.

Patroli Prekat dilaksanakan oleh Aiptu H.Tatang.S.pd dengan memberikan arahan Kamtibmas kepada warga Dusun Lio 01/03 Desa Cimahi, Klari,Karawang , Minggu  (04/02/2024).

“Patroli guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, antisipasi tawuran diwilayah hukum Polsek Klari, antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Klari,” kataya

Aiptu. Tatang juga memberikan pesan agar selalu ikut serta menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Klari dan apabila menemukan adanya tindak kriminalitas untuk melapor ke Pihak Polisi.

“Patuhi rambu lalulintas berikut kelengkapan surat kendaraan saat berkendara dan agar selalu koordinasi dengan Polsek Klari bila ada kejadian,” ujarnya.

Pelaksanaan tersebut sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli PREKAT dan pengamanan.

Kegiatan tersebut merupakan transformasi polri menuju presisi guna beri kepercayaan publik terhadap polri, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono