Bhabinkamtibmas Polsek Klari Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Rapat Minggon Desa Karanganyar

Polres Karawang,- Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu D. Gultom menghadiri dan menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam rapat minggon di Desa Karanganyar, Klari, Karawang. Rabu (08/11/2023).

Dalam Rapat minggon Desa Karanganyar yang dihadiri Oleh Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkantibmas, BPD perangkat desa Karanganyar Kecamatan Klari,

Personil Bhabinkamtibmas Desa binaan Desa Karanganyar Polsek Klari Polres Karawang dalam rapat minggon menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas salah satunya yaitu ajak kerjasama ke peserta rapat minggon mensukseskan pesta demokrasi pemilu aman damai dan jaga selalu Kamtibmas di lingkungan masing masing.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.H.,SIK.MSi, Melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengatakan, setiap anggota Bhabinkamtibmas wajib mengikuti kegiatan Rapat minggon Desa guna mengetahui situasi serta kondisi warga di desa binaannya.

“Rapat Minggon Desa merupakan salah satu kegiatan penyampaian informasi serta menyerap usulan, saran dan pendapat dari masyarakat, tentunya seorang anggota Bhabinkamtibmas wajib hadir dalam setiap kegiatan rapat minggon untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat desa binaannya”, ucap Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek Klari, dalam kegiatan minggon desa tersebut anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan penyuluhan tentang Kamtibmas.

“Dalam rapat minggon desa. anggota kami menyampaikan himbauan dan penyuluhan terkait Kamtibmas. agar mayarakat tetap turut andil menjaga keamanan dilingkungan masing – masing sebagai langkah antisipasi Curat, Curas dan Curanmor dan gangguan keamanan lainya”,tutupnya.

Polres Karawang _AKBP Wirdhanto Hadicaksono