BhabinKamtibmas Polsek Leuwisari beserta Babinsa 1212 Leuwisari melaksanakan silaturahmi dan pembinaan linmas Kp. DS. Linggasirna Kec. Sariwangi.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari Minggu 14 Mei 2023 Babinkamtibmas Polsek Leuwisari Aiptu Aban sabana dan Aipda Heru hayadi beserta Babinsa 1212 Leuwisari Serma firman AP melaksanakan silaturahmi dan pembinaan linmas Kp. DS. Linggasirna Kec. Sariwangi.

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Leuwisari melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Aban sabana dan Aipda Heru hayadi beserta Babinsa 1212 leuwisari melaksanakan silaturahmi dan pembinaan kepada linmas DS. Linggasirna Kec. Sariwangi dalam pembinaan Tetang menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan melakukan pembinaan penyuluhan kepada linmas serta pentinnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar untuk mengantisipasi/ meminimalisir ganguan harkamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Aban sabana dan Aipda Heru hayadi beserta Babinsa 1212 Leuwisari menuturkan silaturahmi kepada linmas DS. Linggasirna Kec. Sariwangi linggasirna kec. Sariwangi anggota Polsek Leuwisari mengajak linmas apabila terjadi ganguan harkamtibmas di wilayah masyarakat diminta dapat segera memberikan informasi tersebut untuk mengantisipasi ganguan harkamtibmas dan terciptanya rasa aman dan nyaman.

Dalam kegiatan silaturahmi kepada linmas DS. Linggasirna Kec. Sariwangi, Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada m
Linmas DS. Linggasirna untuk bersama-sama menjaga dan merawat lingkungan serta meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat,Curas dan Curanmor) Karena keamanan lingkungan bukan semata-mata menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa ada dukungan dari warga masyarakat.

“Linmas desa linggasirna menuturkan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Leuwisari yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu warga serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat serta bisa secara langsung mengetahui situasi Kamtibmas di lingkungan serta untuk memantau dan memelihara harkamtibmas kemudian mengetahui apa yang di lakukan.”

Leuwisari, 14 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M