Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja melaksanakan pengamanan kegiatan Reses I (kesatu)

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Aipda Aip Wahyuna melaksanakan pengamanan kegiatan Reses I (kesatu) oleh anggota DPRD Provinsi Jabar Bpk H. Hendar Darsono SH, MH yg melaksanakan kegiatan reses untuk menyerap aspirasi dari warga masyarakat khususnya daerah Margaluyu yg banyak mengeluhkan masalah-masalah yang terjadi di lingkungan Margaluyu dan warga sangat berharap dengan kehadiran anggota dewan Provinsi Jabar dapat menjadi penyambung aspirasi masyarakat. Kamis(11/5/23)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Margaluyu, Bhabinkamtibmas Desa Margaluyu Aipda Aip Wahyuna, Babinsa Margaluyu, Perangkat Desa dan sejumlah warga yang ada di Desa Margaluyu.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara tersebut selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, disetiap kegiatan yg melibatkan banyak orang demi kepentingan bersama.

Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si, mengarahkan kepada Bhabinkamtibmas agar senantiasa jalin koordinasi dengan pihak terkait di wilayah binaannya demi tercipta nya keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya.