Bhabinkamtibmas Sambang Warga sampaikan himbauan kamtibmas

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas desa muaradua Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota  Bripka wasmin melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi serta berpatroli dialogis kepada warga binaannya, selasa (08/07/23).

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi serta patroli dialogis yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas tersebut, merupakan kegiatan untuk mempererat silaturahmi dan keakraban yang sasarannya warga masyarakat yang di temui ataupun tempat berkumpulnya warga melakukan kegiatan, dan memberikan himbauan mengenai hal Kamtibmas ataupun terkait permasalahan yang menjadi keluhan di masyarakat.

Kapolsek Kadudampit Iptu awan kurniawan mengatakan dengan menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat bisa mewujudkan kamtibmas yang aman, nyaman juga kondusif sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Dengan hadirnya anggota kami di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat. Masyarakat juga dihimbau apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas diminta segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Kadudampit, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.” Jelas Kapolsek.