Bhakti Brimob Jabar Cegah Covid-19, Semprot Disinfektan di Area Publik

beritatandas.id, JABAR – Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 yang semakin banyak mengkhawatirkan seluruh rakyat tanah air, Dansat Brimob melalui Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Sudiyono dengan tidak bosan – bosannya selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tidak resah ataupun panik.

Hal yang terpenting adalah dengan mengikuti himbauan-himbauan mengenai kesehatan serta untuk tidak memaksakan diri apabila tidak ada kepentingan atau keperluan yang sangat-sangat mendesak dan diupayakan harus bisa untuk menahan diri agar tidak banyak beraktifitas di luar rumah guna mengantisipasi penyebaran dan penularan virus tersebut.

Disamping melaksanakan himbauan kepada masyarakat, Pemerintah juga meminta pihak-pihak terkait juga untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di ditempat-tempat umum.

Satuan Brimob Polda Jabar Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan diantaranya seperti di Anjungan Tunai Mandiri (ATM), pangakalan-pangkalan ojeg, halte/pos kontrol bus AKAP dan AKDP, tempat ibadah/ masjid yang sangat sering di kunjungi oleh masyarakat baik dalam maupun luar kota.

“Selaku anggota Kepolisian khususnya Brimob yang tugasnya diantaranya melayani masyarakat senantiasa menghimbau agar selalu ekstra hati-hati dan waspada supaya kita semuanya terhindar dari pandemi virus tersebut, kalau bukan dari diri dan keluarga kita sendiri yang menjaga kesehatan tersebut, siapa lagi yang akan menjaganya, maka dengan itu baik dari Pemerintah ataupun pihak-pihak terkait lainnya serta masyarakat agar selalu bersinergi untuk bisa melawan dan memberantas virus tersebut agar kita semua tetap dalam keadaan sehat walafiat” ujar Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK. pada saat dihubungi di Mako Satbrimob.

(ers/hsn)