Bhakti Brimob Jabar Untuk Masyarakat Peduli Dengan Sesama

beritatandas.id, JABAR – Kompi 4 Batalyon B Pelopor DPP Danki Iptu Seno Sujatmiko menggelar baksos Brimob untuk Indonesia untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu terutama disaat kondisi sedang mewabahnya virus Corona seperti sekarang ini.

Ditengah mewabahnya Virus COVID-19 saat ini kehadiran Brimob untuk Indonesia sangat diharapkan, sehingga hadirnya Korbrimob Polri betul-betul dapat dirasakan langsung keberadaannya oleh masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K melalui Danyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu, S.I.K.,M.H menyampaikan dalam sambutannya.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan karena kami tahu apa yang dirasakan oleh masyarakat yang terkena dampak virus Covid-19 ini, maka dari itu Brimob hadir untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat” ungkapnya.

Adapun sasaran pembagian sembako adalah wilayah Cipanas yakni bagi warga yang bekerja di kaki lima, pedagang asongan, juru parkir dan keluarga yang tidak mampu.

“Dengan diadakan Baksos ini diharapkan kehadiran Brimob untuk Indonesia di saat terjadinya wabah Covid-19 benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.” Tutup Dansat Brimob melalui Danki.

(Red)