Bhayangkari Ranting Polsek Klari Berikan Motivasi Dan Semangat Ke Personil Jaga Pos Pam Ketupat Lodaya 2023

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Sesuai Program Yang di inisiasi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Ny. Mona Wirdhanto Hadicaksono, Ketua Bhayangkari Ranting Klari beserta Rombongan memberikan bingkisan berupa tali kasih bagi Personil Pos Pam Ketupat Lodaya 2023 Yang ada di wilayah hukum Polsek Klari. Rabu ( 19/04/2023 )

Kunjungan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar bersama rombongan, kali ini dilakukan sebagai wujud peduli dengan para anggotanya yang sedang berjaga di Pos Pam Ketupat Lodaya 2023. Ny Yeni Hidayat sekaligus memberikan bingkisan Tali Kasih sebagai bentuk kepedulian para anggota yang sedang bersiaga di Pos Pam.

Kunjungan dilaksanakan di sejumlah pos pengamanan di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang, Ketua Bhayangkari Ranting Klari bersama rombongan mengawali kunjungan dengan mengunjungi Pos Pengamanan yang berada di Pos Pam Kosambi.

Dalam kunjungannya, Ketua Bhayangkari Ny Yeni juga memberikan semangat kepada para anggota yang sedang bertugas serta memberikan arahan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan akan adanya gangguan kamtibmas

“Kami ingin memberikan motivasi dan semangat dengan berbagi kepada para anggota yang sedang berjaga serta mengecek langsung keadaan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam Operasi Ketupat Lodaya tahun 2023, semoga anggota selalu di berikan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan menjadi ladang ibadah menambah pahala bagi kita” Ujar Ny. Yeni

( Lx )