Kapolsek Gununghalu Antisipasi Terjadinya Balapan Liar Selama Bulan Ramadhan

Cimahi, Beritatandas.id, Polres Cimahi, Polda Jawa Barat Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H.,S.I.K.,M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Gununghalu AKP Wasiman Terus meningkatkan KRYD Presisi pada bulan Ramadhan dalam mengantisipasi terjadinya Balapan Liar di Wilayah Hukum Polsek Gununghalu Setelah Jam Sahur Dan Jelang Buka Puasa, Rabu (19/04/2023) Pukul 07.00 WIB.

Patroli kali ini dilaksanakan meliputi sekitaran Polsek gununghalu dalam mengantisipasi Balapan Liar yang biasa dilakukan oleh para remaja di sekitaran Jln Warung Kupa Ds Bunijaya Dan Jln Cimeta Ds Cibedug.

Akp Wasiman bersama dengan anggota melaksanakan patroli di Tempat keramaian, jalan yang mana rawan aksi Balapan Liar di wilayah hukum Polsek Gununghalu, selain itu juga melaksanakan Kontrol di Perkantoran Pemerintahan dan Kantor Bank untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan C3.

Saya berharap Warga Masyarakat dapat merasa Aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Anggota Polisi di lapangan, saya himbau masyarakat tidak melakukan hal-hal yang tidak penting seperti balapan liar yang hanya akan membahayakan diri sendiri dan juga orang lain, terang KP Wasiman.

Yani***