Bina Taruna Dan Pemuda Arbabog Gelar Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Piala Arbabog Cup 2021

beritatandas.id, Karawang – Dalam rangakaian peringati HUT Sumpah Pemuda,Bina Taruna dan Pemuda Babakan Bogor (Arbabog) Dusun Kosambi II desa Duren kecamatan Klari gelar turnamen sepak bola Mini Soccer Arbabog Cup 2021, bertempat dilapang sepak bola mini Babakan Bogor Kosambi 2,Minggu (07/11/21).

 

Turnamen yang di selenggarakan oleh Bina Taruna Arbabog  memperebutkan piala Arbabog CUP 2021, mendapat dukungan langsung dari H.Amin S Jaya dan masyarakat. Turnamen Arbabog Cup ini diikuti oleh 10 tm sepak bola yang berada diwilayah Kosambi 2.

 

Pelaksanaan Turnamen ARBABOG CUP 2021 ini di mulai dari tanggal 25 September sampai 07 November 2021, pelaksanaannya setiap hari sabtu dan minggu.

 

 

Dalam turnamen tersebut diketahui sebagai juara 1 Bear Breand tropi dan uang pembinaan sebesar 2 juta, juara ke 2 Sweet Bonanza tropi dan uang pembinaan sebesar 1 juta, Top Score diraih Atun  dengan uang binaan 500 ribu dan sepatu bola.

 

 

Ketua pelaksana Rival Fadillah mengatakan tujuan turnamen sepak bola mini soccer adalah  inisiatif pemuda Arbabog untuk mempererat tali silaturahmi.

 

“Semoga kedepannya kami dan pemuda arbabog bisa menyelenggarakan sepak bola mini soccer ini bisa lebih dari saat ini dan kedepannya ada donatur yang mendukung dan mendanai turnamen ini”,ucapnya

Lebih lanjut ia  mengungkapkan rasa terimakasih kepada para donatur yang sudah mendukung serta suport sampai terlaksananya turnamen ini.

“Terima kasih kami ucapkan,tak lupa juga buat masyarakat babakan bogor yang antusias menyaksikan turnamen ini dari awal sampai final,”ucapnya.

H. Amin S Jaya Penasehat Tim Arbabog Fc

 

Ditempat terpisah, H. Amin S Jaya Penasehat Tim ARBABOG FC  mengatakan  sangat mendukung dan suport dengan di gelarnya turnamen sepak bola mini soccer yang memperebutkan Arbabog Cup 2021.

“Kami mengharapkan kedepannya ada donatur yang suport dan mendanai turnamen sepak bola mini soccer Arbabog Cup 2021 dan semoga para pemuda yang ada di babakan bogor kosambi 2 semakin guyub demi terlaksananya program ke depannya”harapnya

Sementara itu Kapten Tim Bear Breand Dede mengucapkan rasa syukur dengan berhasilan tim sepak bola kami menjadi juara 1 di turnamen sepak bola mini soccer Arbabog Cup 2021 ini.

“Semoga kedepannya tim kami akan menampilkan yang lebih baik lagi dan kami selaku kapten tim mengucapkan terimakasih kepada donatur dan panitia arbabog cup yang sudah menyelenggarakan turnamen sepak bola mini soccer ini semoga kedepanya bisa lebih baik lagi,”pungakasnya

Reporter : Lex