Binmas Desa Ciporeat sambangi Ibu-ibu di wilayah binaannya, pererat Kemitraan sekaligus sampaikan pesan kamtibmas

Cilengkrang – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Robi Mahrom Laksanakan Sambang Desa binaan di Kp. Palalangon Rw.06 Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Minggu (13/8/2023)

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Robi Mahrom melaksanakan dialogis serta menjalin silaturahmi kepada ibu-ibu sekaligus menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Aiptu Robi Mahrom memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu rumah tanggah tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

“Kami Himbau kepada ibu-ibu untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas sertabisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkwalitas serta mampu meneruskantongkat estafet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik,” ucap Aiptu Robi Mahrom

Ia juga mengatakan bahwa lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan, perkembangan dan perilaku anak-anak sehingga sebagai orang tua harus mampu untuk mengawasi setiap perkembangan buah hatinya agar mereka tidak sampai terjerumus kedalam pergaulanbebas ataupun kenakalan remaja serta berbagai permasalahan hukum lainnya.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan personilnya kepada warga untuk menjalin kemitraan dan memberikan jaminan keamanan masyarakat, kehadirannya menciptakan wilayah binaannya aman dan kondusif, jelas Kapolsek.