BRIMOB Kompi 3 Purwakarta Bagikan Ratusan Takjil

beritatandas.id, PURWAKARTA – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Dibawah pimpinan Danki Iptu Sajak Utomo melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat di wilayah Purwakarta.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Brimob kepada masyarakat yang sedang menghadapi dampak dari wabah virus corona / covid-19 yang membuat warga masyarakat menjadi kekurangan dari sisi makanan hingga perekonomian.

Sesuai dengan arahan Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes.Pol.Asep Saepudin, S.I.K melalui Danki 3 Iptu Sajak Utomo yaitu untuk hari ini Kompi Brimob Purwakarta melaksanakan bakti sosial dengan cara membagikan makanan pada sore hari ini untuk di konsumsi saat berbuka puasa oleh para warga dan masyarakat.

“Alhamdulillah bakti sosial pembagian makanan kepada warga masyarakat telah selesai di sore hari ini semoga bisa bermanfaat bagi mereka, dan menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua yang telah membantu saudara kita yang terkena dampak dari wabah virus corona / covid-19” ungkap Iptu Sajak Utomo.

 

 

Redaksi