BRIMOB Kompi 3 Purwakarta Jaga Keamanan Rute Check Point KM 47 Karawang Barat

beritatandas.id, KARAWANG – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksanakan giat pengamanan rute jalur Check Point di KM 47 Karawang Barat, kegiatan ini dilaksanakan guna membantu kelancaran pelaksanaan pemeriksaan Check Point kendaraan di KM 47 Karawang Barat serta dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2020 di wilayah hukum Polres Karawang.

Adapun tugas yang diemban oleh anggota Brimob yaitu mengamankan anngota kewilayahan yang bertugas maupun untuk semua masyarakat yang berkendara melintasi jalur tersebut, serta tidak lupa anggota Brimob yang berjaga pun selalu melaksanakan Himbauan kepada masyarakat yang melintas agar selalu menggunakan masker kemanapun perginya dah jangan dulu mudik ditahun sekarang.

Brigadir Dasep Suhendar selaku Danru yang ditunjuk Komandan Kompi mengatakan bahwa sesuai dengan perintah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., yaitu “Dimanapun kita melaksanakan pengamanan untuk membantu Satuan Kewilayahan ( Polri, TNI, Dishub, Dll ) mengatur arus lalin dan mendampingi pemeriksaan kendaraan yang melintas karena dikhawatirkan masih ada pengendara yang melanggar dari aturan PSBB di KM 47 Karawang Barat ini” ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan hal-hal yang melanggar dalam peraturan penerapan PSBB dan masyarakat pun sudah mulai mengerti untuk saat sekarang ini memang larangan untuk mudik yang sudah diberlakukan oleh Pemerintah.

 

 

Redaksi