Bripka M. Rudiansyah, Polisi Lalulintas yang Membantu Penyebrangan Jalan

Sumedang – Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar,
Pada hari Senin, tanggal 13 Agustus 2023, sekitar pukul 08.30 pagi, Bripka M. Rudiansyah, seorang anggota Polisi Lalu Lintas dengan tugas pengaturan lalu lintas di jl.ir.Soekarno tepat nya di depan Pos Lantas Bgg bawah, turut membantu penyebrangan jalan bagi warga yang hendak menyeberang jalan raya.

Saat itu, suasana lalu lintas cukup padat dan kendaraan-kendaraan bergerak dengan kecepatan tinggi.

Bripka M. Rudiansyah dengan sigap dan penuh kesadaran terhadap keselamatan warga, melihat warga berusaha menyeberang jalan di tengah kendaraan yang melaju dengan kencang.

Tanpa ragu, Bripka M. Rudiansyah dengan tegas menghentikan aliran lalu lintas menggunakan tangan dan alat pengatur lalu lintas, memberikan prioritas warga tersebut untuk menyeberang dengan aman.

Dengan penuh keberanian, Bripka M. Rudiansyah mengarahkan kendaraan lain agar memberikan jalan kepada ibu dan anak tersebut. Ia melaksanakan tugasnya dengan profesional dan kesadaran akan tanggung jawabnya sebagai anggota kepolisian. Setelah warga menyeberang dengan aman, Bripka M. Rudiansyah kembali mengatur lalu lintas dengan lancar.

Tindakan heroik Bripka M. Rudiansyah dalam membantu penyebrangan jalan ini merupakan contoh nyata dari dedikasi dan tanggung jawab seorang anggota kepolisian terhadap keselamatan warga.

Melalui tindakan tersebut, ia telah memperlihatkan contoh yang baik kepada masyarakat akan pentingnya menghormati aturan lalu lintas dan peduli terhadap keselamatan bersama.

Tindakan tersebut diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada warga lainnya untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan saling mendukung dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua pengguna jalan raya. Atas tindakan heroiknya, kami mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Bripka M. Rudiansyah patut dicontoh oleh kita semua.