Personil unit lantas Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Pengaturan Lalu lintas di pagi hari

Dayeuhkolot – Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat dijalan raya, dengan penempatan personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dibeberapa titik dan simpul-simpul jalan yang memiliki tingkat kepadatan arus lalulintas dan juga untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas diharapkan bisa memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan. Minggu (13/8/2023).

Pagi ini terlihat Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan pengaturan di dibeberapa titik lokasi rawan kepadatan, dimana pada lokasi tersebut terlihat cukup padat arus lalulintas dengan aktifitas pengguna jalan, Dan juga selalu memberikan himbauan kepada para penggun jalan untuk tetap tertib dalam berlalulintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan “Kegiatan pengaturan lalu lintas dipagi hari merupakan Protap yang harus di laksanakan guna pelayanan terhadap masyarakat
pengguna jalan, walau hari minggu terlihat arus lalu lintas terpantau lancar polri tetap memerikan pelayanan terhadap pengguna jalan”. Ucap Suyanto.