Bungursari Lake View Harper Purwakarta Bersama Pemcam Bungursari Ajak Lestarikan Alam

beritatandas.id, PURWAKARTA – Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup yang jatuh pada tanggal 10 Januari tahun 2020, Harper Hotel di Purwakarta, menggandeng Pemerintahan Kecamatan Bungursari melaksanakan penanaman pohon.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk melestarikan alam di sekitar lokasi perumahan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di harapkan,” ujar Louis Direktur sales of marketing Harper Hotel Purwakarta, kepada beritatandas.id, Jumat (10/1/2020).

Lanjut Louis, bertepatan dengan hari lingkungan hidup sedunia, yang jatuh pada tanggal 10 Januari, maka dengan momentum ini manajemen Harper Hotel Purwakarta bersama pihak Kecamatan dan Desa Bungursari, menanaman dua jenis bibit pohon Ketapang dan pohon Mangga, di lokasi Bungursari Lake View ini.

“Dari kegiatan yang telah dilakukan tadi, diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap kehidupan manusia dan lingkungan sekitar, sehingga di kemudian hari dapat menghindari kemungkinan besar terjadinya bencana alam yang terjadi,” pungkasnya.

 

 

 

 

Yusuf Bachtiar