Calon Legislatif Muda Partai Golkar, Sosok Dian Herdiawan Layak Duduk Di Kursi DPRD Kabupaten Karawang Tahun 2024

KARAWANG, beritatandas.id – Salah Seorang Pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI) Kabupaten Karawang mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif ( Bacaleg ) dari Partai Golkar, ia adalah Sekretaris DPD AMPI Kabupaten Karawang, Dian Herdiawan “Asli orang Karawang”

Dian mengaku ingin berjuang bersama Partai Golkar untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Karawang. Saat pendaftaran Bacaleg, Dian didampingi Ketua DPD AMPI Kabupaten Karawang Bung Fanny M Nurman dan kader AMPI lainnya saat mendatangi kantor DPD Partai Golkar Yang beralamat di By Pass Jalan Ahmad Yani Kabupaten Karawang. Kamis ( 30/03/2023 )

Dian Herdiawan saat di konfirmasi via Whactapp mengatakan, Bahwa dirinya Berawal dari Organisasi Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI) Karawang dan Menjadi salah satu Bakal Calon Legislatif Di Dapil 4 dari Partai Golkar Kabupaten Karawang Daerah Pemilihan Telagasari, Tempuran, Lemahabang, Cilamaya Kulon, Cilamaya Wetan adalah Kebanggaan dan Bagian dari Perjuangan untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu tahun 2024 nanti. Ucapnya

Masih dikatakannya, Selanjutnya karena bagi saya politik itu tentang RASA, maka langkah yang akan dilakukan di Dapil 4 ( Empat) adalah bergerak bersama dengan DPD AMPI Kabupaten Karawang memperkuat silaturahmi dan memperbanyak KARYA disertai niat yang Ikhlas, sehingga saya meyakini langkah tersebut dapat menjadi penyambung RASA antara GOLKAR ( Termasuk saya di dalamnya sebagai Bacaleg ) dengan masyakat, begitupun sebaliknya. Tandas Dian Herdiawan Bacaleg Partai Golkar Dapil 4 ( Empat ).

Ketika itu terjadi maka Insya Allah Partai GOLKAR Menang dan AMPI Jaya,

( Lx )