Cegah Aksi Kejahatan, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Polres Kota Sukabumi sambangi Minimarket.

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangpalay Polres Kota Sukabumi  Aipda Lutfi Rachman melaksanakan kegiatan sambang minimarket yang berada di Kp. Cibungur Kel. Sindangpalay Kec. Cibeureum Kota Sukabumi. Kamis (27/04/2023).

Sambang kali ini Bhabinkamtibmas mengunjungi minimarket yang memiliki Mesin ATM. Dalam kegiatannya tersebut anggota mengamati sekitaran Area Minimarket  dan mengecek mesin ATM guna antisipasi tindak kejahatan pembobolan ATM/Skimming.

Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, S.I.P., M.M. menyampaikan pihaknya terus berupaya melakukan tindakan-tindakan preventif salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli dan sambang khsususnya pada objek-objek vital dengan harapan kegiatan ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

“Kegiatan preventif gencar kami laksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Cibeureum khususnya yang menyasar Objek Vital. Kegiatan ini sebagai upaya menjaga Kamtibmas dan untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada polisi di sekelilingnya.”

lanjut Kapolsek “Jangan sampai lengah ketika berjaga, lakukan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan atau timbul gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera kepihak kepolisian terdekat yakni Polsek Cibeureum sehingga segera mendapatkan penanganan,”pungkasnya.