Cegah Kecelakaan, Kapolsek bersama Danramil Pusakanagara Himbau Kepada Penyapu Uang di Jembatan Sewo

POLRES SUBANG – Kapolsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar bersama Danramil Pusakanagara, Himbau kepasa penyapu uang di jembatan sewo agar tidak masuk ke badan jalan yang dapat mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan di saat arus Balik, Minggu (30/04/2023) siang

Danramil 0511 Pusakanagara Kapten Arm Saprudin dan Kapolsek Pusakanagara Polres Subang Kompol Dr. R. Jusdijachlan memberikan edukasi dan himbauan kepada penyapu uang di jembatan sewo agar tidak masuk ke badan jalan yang dapat mengganggu pengendara Arus balik yang melintas.

“Kami himbau kepada penyapu uang di jembatan sewoharjo batas (Subang-indramayu) tidak masuk ke badan jalan ketika meminta uang kepada pengendara yang melintas karena dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas. Baik bagi pengendara maupun penyapu uang itu sendiri.”tegas Kapten Arm Saprudin

Dalam kegiatan himbauan ini namun masih ada penyapu koin yang bandel dan masih masuk ke badan jalan, Danramil dan Kapolsek Pusakanagara beserta anggota mengamankan sapu yang digunakan alat untuk menngambil uang.

“Penyapu uang yang bandel masih masuk ke badan jalan kita amankan sapunya karena dapat membahayakan pengendara jalan yang melintas apalagi situasi masih arus balik”, pungkas Kompol Jusdi.