Cellica Diundang Rapat Banjir Wadas Tidak Hadir

beritatandas.id, KARAWANG – Ketua Karang Taruna Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Kang Pupu merasa sangat kecewa dengan ketidak hadirannya Bupati Kabupaten Karawang, dr,.Hj.Cellica Nurachadiana dalam undangan rapat, Rabu siang ini (10/3/2021) di Aula Desa Wadas, terkait luapan Sungai Kalikalapa yang mengakibatkan seringnya terjadi bencana banjir hingga abrasi yang membahayakan masyarakat setempat.

 

Ia juga mengatalan bahwa permasalahan banjir yang melanda di Desa Wadas ini sudah sangat memprihatinkan, bahkan sudah terjadi dalam kurun waktu yang sangat lama (Sekitar 12 Tahun).

 

Disamping kekecewaannya terhadap Bupati yang seolah di matanya tidak memperhatikan terkait permasalahan Sungai Kalikalapa ini, Ia juga bangga atas perjuangan H.Ahmad Junaedi selaku Kepala Desa Wadas, yang selalu berjuang keras baik secara moril maupun materil yang telah banyak beliau keluarkan untuk masyarakatnya.

 

“Sebagai Tokoh pemuda Desa Wadas jelas saya kecewa dengan tidak hadirnya Cellica saat ini, padahal undangan sudah dilayangkan oleh pihak Desa Wadas, minimal konfirmasi dulu dong kalo tidak bisa hadir, inikan permasalahan terkait masyarakat,”tegasnya.

 

“Seharusnya, sebagai seorang Bupati yang sibuk dan memiliki banyak asisten, bisa menginformasikan dan mendelegasikan jajarannya, sebagai wakilnya untuk menghadiri rapat ini,” tambahnya lagi.

 

Reporter : Opik