BHABINKAMTIBMAS DESA TEGALLUAR POLSEK BOJONGSOANG, MELAKSANAKAN PENGAMANAN PENTAS SENI BUDAYA BERSAMA WARGA BINAANNYA

Polsek Bojongsoang – Sebagai wujud kedekatan dengan warga binaan sekaligus dalam rangka memberikan pelayanan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Desa Tegalluar Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jawa Barat Aipda Danang hadir dan melaksanakan pengamanan Pentas Seni Budaya di Rw. 01 Kp. Sapan Gudang Desa Tegalluar Kec. Bojongsoang Kab. Bandung. Minggu malam (27/08/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Buahbatu Aipda Danang aktif dalam setiap kegiatan warga seperti terlihat saat menghadiri kegiatan pentas seni Budaya, dengan melakukan pengamanan sekaligus menghimbau kepada para pengunjung agar menyaksikan dengan tertib, tidak mengganggu para pemain dan tidak memancing keributan serta senantiasa mematuhi Prokes, dihimbau pula kepada panitia penyelenggara agar tetap menjaga kondusifitas setiap acara yang akan tampil di panggung hiburan”, pesannya.

Ketua penyelengga pentas seni budaya menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan pengamanan yang dilaksanakan aparat Kepolisian, hal ini menunjukkan kedekatan aparat dan masyarakat saat ada kegiatan yang dilaksanakan oleh warganya, ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S.H., M. H.yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa pengamanan kegiatan masyarakat merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, tutupnya.