PATROLI OLEH PERSONIL POLSEK BOJONGSOANG DILAKUKAN DI SEKITARAN JALUR KERETA CEPAT JAKARTA BANDUNG (KCJB)

Polsek Bojongsoang-Sebagai langkah antisipasi munculnya tindak kejahatan yang meningkat pada malam hari, maka Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar melakukan Patroli Rawan pada malam hari oleh Personil Piket Gabungan Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar yang sedang bertugas pada saat itu. Minggu malam (27/08/2023).

Kegiatan Patroli pada malam hari ini bertujuan untuk mengecek jalur Kereta Api Cepat yang rawan akan tindak kejahatan dan meminimalisir aksi kejahatan pada jalur kereta api cepat yang sudah memasuki tahap penyelesaian masa pembangunannya.

Adapun sasaran dalam kegiatan Patroli Malam di sekitaran Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) adalah Tangga Darurat Rel Kereta Cepat  Jakarta Bandung KM 149 Desa Tegalluar dan KM 146 Desa Buahbatu Kec. Bojongsoang Kab. Bandung.

“Kami melakukan patroli jalan kaki pada malam hari di sekitaran proyek kereta cepat karena biasanya pada jam-jam rawan malam tersebut banyak tindak kejahatan yang terjadi, sehingga malam ini Piket Gabungan Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah hukum Bojongsoang,” ucap Kompol Hikmat Wibawa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Bojongsoang, Polresta Bandung di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pungkasnya.