Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota bersama Babinsa Rutin Dialog Dengan Pemuda dan Sampaikan Himbauan Juga Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Diky Juansah bersama Babinsa Sertu Sumarna rutin melaksanakan kegiatan sambang dan berdialogis dengan warga binaan, seperti yang terlihat saat melakukan dialogis dengan sekelompok pemuda yang berkunjung ke Kantor Desa Bencoy Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi. Senin (24/07/2023).

Kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas Desa Bencoy Polsek Cireunghas dan Babinsa bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Desa Binaaan.
Dalam kesempatan tersebut Bripka Diky Juansah memberikan pesan kamtibmas kepada anak muda agar ikut menjaga kamtibmas agar situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, Waspadai berita hoax yang tersebar melalui media sosial dan tidak terlibat dalam tindak kejahatan apapun.

Sementara Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota kepolisian dengan masyarakat khususnya terhadap para pemuda.
“Kegiatan ini adalah sebagai wujud kedekatan kami kepada masyarakat khususnya para pemuda sebagai generasi penerus bangsa, ” Ucapnya.