Ciptakan Kenyamanan Tugas Dan Pelayanan Mako Polsek Gunungpuyuh Dicat Ulang dan Diperindah Kembali

Polres Sukabumi Kota | Polsek Gunungpuyuh. Demi untuk menciptakan kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dibutuhkan lingkungan kantor yang bersih dan nyaman, Mako Polsek Gunungpuyuh dicat ulang, lingkungan Mako Polsek, Selasa (04/7/2023).

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief SH.,M.H mengajak anggota melaksanakan penataan kantor atau mako, salah satunya dengan memperbaharui cat yang terlihat sudah agak kusam.

“Maka dilaksanakanlah upaya memperindah mako dengan melakukan pengecatan ulang dibangunan kantor dan tembok gedung sekeliling mako polsek, agar dilihat lebih indah apabila masyarakat mau datang buat laporan atau pun mau bertamu di Mapolsek Gunungpuyuh,”ujar Kapolsek.

Dirinya juga mengajak para personelnya agar saling menjaga kebersihan, keindahan, dan kerapian mako. Sehingga yang melaksanakan tugas akan lebih bersemangat untuk melakukan kegiatan dan aktivitas,”imbuhnya.

“Karena jika di sekeliling kita rapi dan bersih, dapat menunjang kenyamanan dalam melayani masyarakat dan kita juga harus tetap waspada agar di wilayah kita tetap aman dan kondusif,”pungkasnya.