Ciptakan Ramadhan Kondusif, Sat Samapta Polres Kota Sukabumi Lakukan Patroli Presisi

Sat Samapta Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli presisi di wilayah hukum polres sukabumi kota terutama di wilayah wilayah rawan kejahatan, geng motor, premanisme, C3, pusat perbelanjaan swalayan, toko mas dan stasiun kereta api secara rutin,Jumat (14/04/2023) pagi.

Patroli ini dipimpin Kasat Samapta AKP Agus Suhendar dengan tim Patroli Presisi, sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif di bulan suci ramadhan menjelang hari raya idul fitri 1444 H di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Tentunya saya menghimbau dan menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan hal hal yang negatif , mari kita sama sama ciptakan situasi di sukabumi kota ini agar aman dan kondusif” ungkap Agus Suhendar.

Patroli presisi ini difokuskan di tempat tempat rawan kejahatan juga di pusat perbelanjaan di wilayah hukum polres sukabumi kota.

Selanjutnya patroli presisi terus melaksanakan patroli mobile untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah hukum polres sukabumi kota.